Pengelolaan Pencatatan Aktifitas dan Jadwal Kerja Online
Selama ini anda kesulitan mengelola aktifitas dan jadwal kerja? atau pembagian pekerjaan dalam tim anda belum tertata? Paperly.id pastinya punya solusi untuk anda.
Paperly.id bisa membantu anda untuk mengatur aktifitas kerja anda sehari-hari, anda bisa memantau seluruh aktifitas anda pada satu layar sehingga tidak ada aktifitas yang terlewatkan. Anda butuh notifikasi yang bisa memberitau anda akan aganda anda? yup, Paperly.id akan sediakan untuk anda.
Atau, tim anda saat ini membutuhkan aplikasi yang bisa membantu pengaturan dan pembagian jadwal kerja untuk seluruh tim? Paperly.id punya solusinya.
Team leader bisa mengatur dan membagikan jadwal kerja untuk seluruh tim, hanya butuh input jadwal kerja, dan semuanya akan terdistribusikan.
Sekali lagi, Paperly.id bisa diakses dari mana saja dan dengan perangkat apa saja yang terhubung ke internet. Sehingga anda bisa mengatur hanya dari handphone anda, dan langsung bisa diakses oleh seluruh anggota tim anda.
Tenang saja, kami akan terus berkembang lebih jauh dengan memberikan solusi-solusi lainnya. Cukup berlangganan di satu tempat, anda akan mendapatkan semua fiturnya.
Fitur lainnya
Pengelolaan Data Kepengawaian, Perhitungan Gaji dan Pengelolaan Absensi
Pengelolaan Dokumen Arsip dan Inventaris Online
Pengelolaan Proyek, Pekerjaan dan Klien