Pengelolaan Proyek, Pekerjaan dan Klien

Tim anda membutuhkan pengelolaan proyek, pekerjaan, pengaturan timeline serta pembagian kerja kepada member tim?
Atau tim anda membutuhkan aplikasi seperti Jira atau Kanboard tapi tidak membutuhkan terlalu banyak fitur yang kompleks? Paperly.id menyediakan solusi pengelolaan proyek dan pekerjaan yang ringkas yang bisa anda manfaatkan untuk mengatur timeline pekerjaan tim anda.

Paperly.id juga dapat membantu anda dalam mengelola klien anda, sehingga tidak ada satupun klien anda yang akan terlewatkan.

Tenang saja, kami akan terus berkembang lebih jauh dengan memberikan solusi-solusi lainnya. Cukup berlangganan di satu tempat, anda akan mendapatkan semua fiturnya.

Fitur lainnya
Pengelolaan Data Kepengawaian, Perhitungan Gaji dan Pengelolaan Absensi
Pengelolaan Dokumen Arsip dan Inventaris Online
Pencatatan Aktifitas dan Jadwal Kerja