Pengelolaan Dokumen Arsip dan Inventaris Barang Online
Selain pengelolaan data kepegawaian online, kami juga menyediakan solusi bagi anda untuk dapat mengelola dokumen seperti pencatatan arsip dan pencatatan inventaris secara online
Paperly.id memberikan banyak solusi hanya dalam satu aplikasi, sehingga anda tidak perlu mengelola banyak aplikasi untuk berbagai kebutuhan anda. Cukup satu aplikasi untuk seluruh solusi.
Anda bisa mengelola arsip dengan cara yang sangat mudah, cukup masukkan data arsip, lakukan scan dokumen dan seluruh data arsip anda akan tersedia secara online dan pastinya tetap aman.
Begitu juga dengan inventaris anda, Paperly.id juga menyediakan solusi untuk pencatatan inventaris secara online sehingga anda tidak akan pernah terlewat untuk memantau aset yang anda miliki.
Paperly.id bisa diakses dari mana saja dan dengan perangkat apa saja yang terhubung ke internet. Anda bisa melakukan input data inventaris dimana saja hanya dengan handphone yang terhubung ke internet dan mengakses laporannya langsung melalui komputer diruangan anda. Semuanya terhubung dalam satu aplikasi yang sama.
Tenang saja, kami akan terus berkembang lebih jauh dengan memberikan solusi-solusi lainnya. Cukup berlangganan di satu tempat, anda akan mendapatkan semua fiturnya.
Fitur lainnya
Pengelolaan Data Kepengawaian, Perhitungan Gaji dan Pengelolaan Absensi
Pencatatan Aktifitas dan Jadwal Kerja
Pengelolaan Proyek, Pekerjaan dan Klien